Tarian


Mengingat kembali kenangan akan
Tarian yang kita lakukan dibawah bintang yang bertaburan
Untuk sesaat seluruh dunia benar
Bagaimana aku tahu bahwa kau akan pernah
Mengucapkan selamat tinggal

Sekarang aku senang aku tak tahu
Cara semuanya akan berakhir
Cara semuanya akan pergi
Hidup kita lebih baik diserahkan pada kesempatan
Sebetulnya aku dapat menghindari rasa sakit
Tapi aku akan kehilangan tarian itu

Dengan memelukmu aku akan memeluk segalanya
Untuk sesaat, bukankah aku raja
Kalau aku tahu bagaimana raja akan tumbang
Siapa yang bisa bilang aku dapat mengubahnya?

Hidup kita lebih baik diserahkan pada kesempatan
Sebetulnya aku dapat menghindari rasa sakit
Tapi aku akan kehilangan tarian

Tony Arata
From Chicken Soup for The Teenage Soul

Leave a Reply

