10 Hotel Teromantis Di Dunia

Jika Anda ingin mengabadikan momen – momen romatis bersama pasangan Anda di suatu tempat penginapan, tapi tidak tau harus pergi kemana? Berikut sepuluh Hotel teromantis di dunia. Monggo di cek.😎
10. Satri House, Luang Prabang, Laos.
Mengenang kembali ke masa lalu dimana Satri House pernah menjadi rumah masa kecil dari Pangeran Laos. Baik untuk bisnis ataupun liburan, setiap kamar di properti bintang-4 ini dirancang untuk membantu para tamu bersantai dengan kenyamanan dan gaya. Terdapat shower dan bak mandi terpisah , ruangan bebas rokok, penyejuk udara, jubah mandi, koran harian, meja tulis pada masing-masing kamar hotel yang diperlengkapi dengan baik. Untuk membuat masa tinggal para tamu semakin lengkap, hotel di Luang Prabang ini menawarkan toko, bar/pub, layanan laundry/dry cleaning, restoran, layanan kamar, kotak penyimpanan aman, transfer pelabuhan udara/hotel, tur. Demi kenikmatan para tamu yang tertarik pada olahraga atau rekreasi, terdapat pijat, jacuzzi, sauna, ruang uap, spa, kolam renang (luar ruangan), taman di properti ini. Para tamu yang mencari paduan yang sempurna dari kepedulian dan kemudahan modern akan menemukannya di hotel yang indah ini.

9. The Standard NY, New York, US.
 
 Bagi Anda yang menginginkan pemandangan lebih extreme lagi, maka pilihan tersebut jatuh ke hotel yang satu ini. Terletak di atas sungai Hudson, NY, USA. Dari 337 kamar, the lofty Standard Suites adalah yang paling istimewa diantara semuanya. Dengan tiga dinding lantai kaca yang memungkinkan Anda melihat betapa indahnya pemandangan diluar, apalagi jika sedang sunset, wuihh bagus banget deh. Dan satu lagi yang menarik dari hotel ini, yaitu bak – bak yang terbuka dengan bentuk cekungan bebas serta kamar mandi yang terbuka yang sangat cocok bagi Anda yang ingin melakukan adegan “panas”.
Salah satu dari tempat teromantis sedunia kini berada di Pulau Bali, Indonesia. Hampir seluruh pelosok di Pulau  Dewata ini menawarkan berbagai tempat dan atraksi menarik dan juga romantis tentunya. Di wilayah Ubud, terdapat sebuah hotal yang sangat bagus bagi anda yang menginginkan suasana lebih. Dari tempat ini Anda dapat melihat betapa indahnya gugusan lembah, sawah-sawah dlan pemandangan indah lainnya. Uma Ubud juga membuka kelas yoga setiap harinya dan satu fasilitas yang unik yaitu kolam renang yang dikelilingi oleh monyet – monyet hutan tropis.
Dengan 29 kamar yang dilengkapi dengan kamar mandi seksi, outdoor showers, paviliun terbuka, kolam ikan koi serta pemandangan sungai yang menawan. Jangan lewatkan juga untuk berkunjung ke Monkey Forest.
7. St James’s Hotel & Club, London, England.

Jika Anda menginginkan suasana di perkotaan, mungkin tempat ini sangat cocok untuk Anda. Baik untuk bisnis ataupun liburan, setiap kamar 60 di properti bintang-5 ini dirancang untuk membantu para tamu bersantai dengan kenyamanan dan gaya. Para tamu akan menemukan bak mandi, shower dan bak mandi terpisah , ruangan bebas rokok, penyejuk udara, jubah mandi, koran harian, film in-house menanti di setiap kamar. Sebagai tambahan, properti di London ini memiliki layanan kamar 24 jam, lift, bar/pub, layanan laundry/dry cleaning, fasilitas rapat , restoran, kotak penyimpanan aman. Dengan serangkaian penuh amenity populer serta staf yang ramah dan peduli, tak heran tamu selalu kembali ke St James Hotel & Club.

6. Six Senses Ninh Van Bay, Nha Trang, Vietnam

Hotel yang terdapat di Vietnam ini menawarkan lusinan atraksi dan fasilitas yang mumpuni. Mulai dari kolam renang pribadi yang sangat romantis sampai dengan pantai yang cukup ditempuh dengan menuruni tangga saja. Dan tentu saja spanya itu loh yang ngak nahan, sangat romantis dan so pasti seger. Ayo rasakan kenikmatan alam hanya di hotel ini.

5.  Southern Ocean Lodge, Kangaroo Island, Australia

Negeri Kangguru ini ternyata memiliki salah satu hotel romantis di dunia. Dari sekitar 21 kamar mewah, setiap kamarnya itu menawarkan sesuatu yang berbeda. Dari dalam kamar kita bisa lihat pemandangan Laut Di Teluk Hanson. Menikmati spa dan sauna, bar serta restoran yang berbaur dengan lingkungan sekitar. Sama seperti hotel lainnya, di hotel ini juga ada kolam renang yang di desain khusus untuk para tamu yang menginginkan kenikmatan lebih. Dan Pada waktu-waktu tertentu, hotel ini mempertunjukkan aneka fauna khas Aussie seperti, Kangguru, Lumba-lumda dan koala. Semua bisa Anda rasakan di tempat ini.

4. Palazzo Barbarigo, Venice, Italy



Venice yang disebut – sebut sebagai kota teromantis di dunia ini ternyata menyimpan sejuta kisah kasih yang luar biasa menakjubkan. Desain kamar yang tepat yang dilengkapi dengan aneka glamour berbalut dengan era tahun puluhan.Kamar di hotel ini dihiasi dengan cermin pada bagian atasnya yang membuat suasana makin “hot” lagi. Dan jagan lupa untuk pergi berjalan-jalan sebentar untuk menikmati makanan di sekitar Rialto bridge.

3. Capella Singapore, Singapore

Hanya 10 menit dari kawasan bisnis, pusat belanja dan hiburan Singapura,Capella Singapore Hotel merupakan hotel ultra mewah terletak di lingkungan yang tenang dengan pemandangan pulau. Ada berbagai macam akomodasi bagi para tamu yang dapat dipilih mulai dari kamar standar hingga vila spektakuler. Anda akan sangat terkesan dengan kelengkapan fasilitas dirancang khusus seperti lampu dengan panel kontrol sentuh, televisi LCD, tempat docking iPod dan Wi-Fi Internet gratis. Fasilitas berkelas dunia termasuk pusat kebugaran yang lengkap, dua lapangan golf 18-hole dan tiga kolam renang adalah sarana unggulan yang terdapat di hotel ini. Bersantap di beberapa tempat makan hotel. Jika butuh bersantai, silakan kunjungi Auriga Spa, di mana ditawarkan berbagai macam perawatan di dalamnya.

2. Eagles Nest, Bay of Islands, New Zealand

Jika Anda penggemar James Bond, maka tempat ini mungkin tidak asing lagi bagi Anda. Hotel yang terletak di bagian utara Selandia Baru ini memiliki perpaduan desain yang modern dan alami. Dengan latar belakang laut, tamu dapat dengan mudahnya menemukan inspirasi untuk melakukan adegan istimewa dengan pasangan Anda. salah satu andalan dari hotel ini adalah, bioskop rumah, dimana Anda dapat merasakan suasana bioskop hanya di rumah berdua dengan pasangan tercinta. Jika sudah puas dengan hotel, jangan lewatkan untuk melihat kawanan ikan paus sedang bermain dengan cerianya di lautan.

1. La Réserve Ramatuelle, St Tropez, France

 Sebuah Hotel yang tergolong baru, namun sudah mendapat peminat khusus yang banyak bahkan membludak. Beragam do to list/ yang harus dilakukan sudah direncanakan sebelumnya oleh setiap tamu yang datang. Karena di hotel ini banyak menyimpan kekhasan tersembunyi yang patut untuk kita lakukan, seperti spa, berjemur, bermain di laut, berenang di kolam air hangat dll. Dengan 23 kamarnya yang berdesain simple, Anda bersama pasangan anda dapat melakukan suatu adegan istimewa dengan sangat berbeda dengan yang lainnya. Maka tak jarang hotel ini disebut-sebut sebagai hotel teromantis di belahan Bumi ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s