5 Fakta Sex Dari Museum of Sex

MUSEUM of Sex yang legendaris di Manhattan, ternyata menyimpan banyak fakta menarik seputar masalah seks. Selain menghibur, kunjungan singkat ke sana juga bisa memberikan pendidikan soal sejarah seks.

Berikut adalah sejumlah fakta seks yang kurang dikenal, yang mungkin dapat mengejutkan Anda:

Vibrator

Menurut Museum of Sex, vibritor pada mulanya digunakan sebagai perawatan medis untuk perempuan pengidap histeria pada abad ke-19. Orgasme yang diraih lewat bantuan vibrator, membantu dokter menghilangkan gejala histeria terkait kecemasan.

Sperma

Cairan semen lelaki mengandung seng dan kalsium. Keduanya merupakan zat yang terbukti ampuh mencegah kerusakan gigi.

Kostum Burlesque

Kostum burlesque selama ini dijadikan sebagai lambang seksi. Contohnya saja Dita Von Teese yang terkenal dengan koleksi lingerie-nya yang menggoda. Akan tetapi, menurut Museum of Sex, beberapa abad silam pakaian dalam seperti itu memiliki tujuan yang sedikit berbeda.

Merkin, yakni bagian bawah kostum burlesque, pada awalnya diciptakan sebagai ‘wig kemaluan’ bagi para pelacur abad ke-15. Desain ini membantu mereka menyembunyikan kutu kemaluan dan gejala sipilis.

Perselingkuhan

Di Hong Kong, suami yang berzinah harus membayar mahal atas perselingkuhannya. Mereka bukan sekadar diwajibkan membayar tunjangan bulanan bagi sang istri. Istri yang diselingkuhi secara hukum diperbolehkan membunuh suaminya jika berselingkuh. Tapi, ia harus melakukannya dengan tangan kosong.

Sex toy

Meski pun Amerika Serikat dikenal sebagai negara bebas, penjualan sex toy dan vibrator dilarang di beberapa negara bagian seperti Alabama dan Mississippi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s